Saran Bergaya seorang Pria : Panduan Memakai Jaket Kulit

Saran Bergaya seorang Pria : Panduan Memakai Jaket Kulit

Saran Bergaya seorang Pria : Panduan Memakai Jaket Kulit, Bertentangan dengan apa yang Anda mungkin berpikir, jaket kulit pria bukanlah sesuatu dari masa lalu. Bahkan, tren sekali lagi yang dianut oleh kedua desainer high end dan high street.

Fleksibilitas dan gaya faktor jaket kulit tidak bisa dipungkiri. Sebuah jaket kualitas dapat dipakai selama bertahun-tahun di akhir dan, tergantung pada gaya, bisa dipakai untuk kedua kesempatan formal dan kasual.

Jaket Kulit Murah Harley Davidson

Memilih Jaket Anda

Ada lebih dari sekedar biker dan bomber jaket di pasar. Pikirkan kontemporer. Untuk melihat fashion ke depan Anda benar-benar harus mengambil waktu Anda memilih jaket kulit dengan tepat sesuai tepat untuk Anda. Baggy atau jaket kulit bengkak tidak adil siapa pun, dan ukuran kecil akan membuat Anda merasa tidak nyaman.

Cocok Slim menyanjung pada bentuk tubuh yang paling. Lebih ramping fit, lebih didefinisikan tubuh Anda dan pinggang, yang akan memberi Anda banyak jalan kredibilitas. Pastikan jaket telah didefinisikan bahu, tapi menghindari bahu empuk. Bahu jorok dapat membuat Anda terlihat benar-benar dowdy.

Hindari lengan yang terlalu panjang atau pendek. Panjang optimum adalah garis pergelangan tangan Anda.

Jaket vintage dan vintage terinspirasi sering dibuat dalam kulit berat dengan lapisan berat. Ini bukan pilihan yang paling praktis. Sebelum membabi buta berinvestasi dalam sepotong klasik, mempertimbangkan gaya hidup Anda dan bagaimana cocok jaket untuk itu.

Namun, ketika datang ke warna, itu pasti dianjurkan untuk tetap klasik: hitam, cokelat dan cokelat. Ini jauh lebih fleksibel daripada abu-abu, putih, krim dan blues Anda bisa mendapatkan di pasar yang tidak mungkin untuk mencocokkan sebagian besar pakaian Anda.

Jaga jaket Anda dengan memperlakukannya dengan semprotan tahan air dan produk pembersih kulit spesialis.

Styling Jacket Anda

Pekerjaan yang paling sulit dilakukan sekali Anda telah memilih dan membeli jaket kulit yang cocok dan modis. Sejak saat itu hanya memakainya seperti yang Anda lakukan setiap mantel lainnya.

Untuk bekerja, tim dengan celana disesuaikan klasik, kemeja kancing depan dan jumper dengan sepasang sepatu kulit atau brogues.

Untuk malam hari dan akhir pekan, membuangnya lebih sepasang kasual celana dan kemeja flanel dengan brogues kulit, atau pelatih sekolah tua.

Fans selebriti

Jaket kulit pria yang dikenakan dan dicintai oleh bagian yang adil dari selebriti dari musisi untuk koki TV. Carilah inspirasi dari orang-orang yang pernah menarik tren dengan baik. Ikon gaya celeb Anda dapat mencakup James Dean, Zac Efron, Zayn Malik, Kelly Jones, Justin Timberlake dan Penn Badgley.

Harvey McEwan menulis untuk menawarkan informasi tentang berbagai bidang, dari sejarah jaket kulit pria tips festival fashion. Lihat artikel Harvey lain untuk mengetahui lebih lanjut.

Jika masih ada pertanyaan, kritik, saran atau apapun mengenai isi dari informasi ini, hubungi kami di hp 081323739973, BBM 597BACEE, atau telepon 022-85920070. Terima kasih sekali lagi kepada Anda sudah membaca informasi ini yang berjudul Saran Bergaya seorang Pria : Panduan Memakai Jaket Kulit.

Leave a comment